Berjalan di Tengah Genangan Lumpur Pasha Ungu Marahi Pekerja Proyek PLN

Rabu, 31 Agustus 2022 – 15:50 WIB
Berjalan di Tengah Genangan Lumpur Pasha Ungu Marahi Pekerja Proyek PLN - JPNN.com Jabar
Pasha Ungu saat berjalan di tengah genangan lumpur, di Jalan Raya PLN, RT 24, RW 5, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere Kota Depok. Foto : Infodepok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Semburan lumpur terjadi di Jalan Raya PLN, RT 24, RW 5, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere Kota Depok, pada Rabu (31/8).

Beredar foto dan video di media sosial yang memperlihatkan vokalis Band Ungu, Pasha turun ke jalan yang dipenuhi lumpur sambil mengenakan celana pendek cokelat dan kaos berwarna putih.

Pasha Ungu tampak marah-marah kepada para pekerja karena arus lalu lintas yang terhambat.

Diketahui, Pasha melintasi kawasan tersebut karena hendak mengantar anaknya sekolah.

Pasha mengatakan, teguran yang dilakukan dirinya terhadap para pekerja bukan tanpa alasan.

Dia melihat proses pengerjaan proyek tersebut tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku yang berakibat pada kemacetan panjang.

"Saya melihat prose pengerjaan di lapangan tidak sesuai prosedur atau tidak pake aturan. Sehingga dampaknya terjadi kemacetan panjang dari dua arah," ucap Pasha saat dikonfirmasi, Rabu (31/8).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa petugas di lapangan tidak ada upaya untuk mengatur lalu lintas yang terhambat akibat semburan lumpur tersebut.

Pasha Ungu harus rela turun ke jalan berlumpur di Jalan Raya PLN Gandul, akibat kondisi jalan yang tidak bergerak sambil membantu mengatur lalu lintas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News