Pentingnya Hunian dengan Akses Mudah ke Fasilitas Edukasi

Rabu, 31 Agustus 2022 – 08:50 WIB
Pentingnya Hunian dengan Akses Mudah ke Fasilitas Edukasi - JPNN.com Jabar
Hunian nyaman dekat pusat pendidikan Istana Regency Jatinangor. Foto Ilustrasi: Adv/JPNN

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Mungkin, salah satu impian Anda saat ini adalah tinggal di kawasan pegunungan nan sejuk. Menikmati hidup dalam suasana tenang, dan bisa menghirup udara segar setiap hari.

Untuk mewujudkan impian tersebut beberapa orang memilih untuk pindah dari pusat kota ke perdesaan. Mereka rela tinggal di kawasan yang jauh dari fasilitas pendidikan memadai.

Pilihan tersebut tak salah, karena setiap orang memiliki referensi gaya hidup masing-masing. Namun, akan sedikit menyulitkan apabila waktunya kurang tepat.

Misalnya, Anda tinggal bersama buah hati yang sedang memasuki fase anak usia sekolah atau kuliah. Bisa dibilang inilah waktu yang kurang tepat tersebut.

Pasalnya, anak-anak sedang membutuhkan pelayanan pendidikan memadai untuk masa depannya. Di saat yang sama, mereka pun membutuhkan perhatian penuh dari orang tuanya.

Oleh karena itu, tinggallah di rumah dengan akses mudah ke fasilitas pendidikan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan berikut.

1. Jarak ke Sekolah Lebih Dekat

Jika anak Anda memasuki fase pre school, SD atau SMP, maka jarak dekat dari rumah ke sekolah sangat menguntungkan. Anak-anak bisa mendapatkan pendidikan terbaik.

Tinggal di rumah dengan akses mudah ke fasilitas pendidikan memberikan keuntungan dan kemudahan. Baca selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News