10 Tahun Dibui, Eks Wali Kota Bandung Dada Rosada Bebas

Jumat, 26 Agustus 2022 – 12:52 WIB
10 Tahun Dibui, Eks Wali Kota Bandung Dada Rosada Bebas - JPNN.com Jabar
Eks Wali Kota Bandung Dada Rosada keluar dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung pada Jumat pagi (26/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada bebas hari ini dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Kota Bandung.

Dada resmi keluar sebagai tahanan seusai menjalani masa hukuman penjara 10 tahun.

Disambut kerabat dan keluarga, Dada bebas sekitar pukul 09.30 WIB. Mengenakan kemeja salur biru dengan jas hitamnya, Dada tampak semringah ketika para awak media menghampirinya.

Beberapa kali, dia melempar senyum dan tawanya, apalagi saat kerabat serta keluarga menyambutnya dengan hangat.

Dia mengatakan, hari ini akan beristirahat dulu di rumah selama dua hari. Berkumpul bersama keluarga tercinta yang hampir satu dekade ditinggalkannya.

Setelah itu, dia baru akan berkeliling Bandung, mengunjungi rekan-rekannya.

"Saya sudah cinta masyarakat karena masyarakat juga cinta kepada saya. Dan wartawan juga, saya kan sahabat wartawan juga," kata Dada seusai bebas, Jumat (26/8).

Setelah dibui lebih dari delapan tahun, Dada merasa dirinya sehat. Namun, dia belum memikirkan apakah akan kembali terjun ke dunia politik atau tidak. 

Eks Wali Kota Bandung Dada Rosada bebas hari ini dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News