Waspada Ladies, 4 Hal Ini Bisa Membuat Gairah Bermain Cinta Anda Turun Loh

Minggu, 21 Agustus 2022 – 07:00 WIB
Waspada Ladies, 4 Hal Ini Bisa Membuat Gairah Bermain Cinta Anda Turun Loh - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com - Bermain cinta tidak diragukan lagi merupakan kegiatan yang bisa membuat hubungan pasangan suami istri makin erat.

Salah satu hal yang dibutuhkan pasangan suami istri saat bermain cinta ialah gairah yang membara.

Namun, tak jarang gairah istri Anda untuk bermain cinta menurun drastis yang bisa membuat hubungan ranjang menjadi dingin dan bahkan, menyebabkan keretakan hubungan Anda dengan istri.

Bagi wanita, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengembalikan gairah begituan kamu.

Langkah pertama? Menemukan akar penyebabnya. Libido atau gairah rendah umum terjadi.

Jika ada yang salah dengan kesehatan fisik atau emosional Anda, kemungkinan keinginan kamu untuk berhubungan ranjang akan terpengaruh. Berita bagus? Ini bisa diobati. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Geisinger.

https://www.geisinger.org/health-and-wellness/wellness-articles/2021/10/19/20/16/causes-low-sex-drive-women?fbclid=IwAR3x3bRmAnwVVcTp8MVZfncaLN_PI_2aqxtwy56TaWyOrjtBaO3X2_hZ2OY.

1. Menggunakan alat kontrasepsi atau antidepresan

Kebanyakan pil KB mengandung hormon estrogen dan progestin. Jika Anda minum pil dengan keduanya, itu bisa menurunkan kadar testosteron, hormon yang mendorong gairah seksual Anda.

Wanita wajib tahu, empat hal bisa membuat gairah bermain cinta Anda turun, salah satunya menggunakan alat kontrasepsi atau antidepresan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News