Polisi Sebut Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran di Pabrik Aluminium Foil Gunungputri

Jumat, 19 Agustus 2022 – 14:00 WIB
Polisi Sebut Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran di Pabrik Aluminium Foil Gunungputri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha menyebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran hebat pada bangunan pabrik di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pada Jumat (19/8).

"Hingga saat ini tidak ada korban jiwa. Ini pabrik pembuatan aluminium foil. Saat ini api sedang ditangani oleh rekan-rekan dibantu tim pemadam kebakaran," katanya di lokasi kebakaran pabrik di Gunungputri.

Menurutnya kebakaran terjadi mulai pukul 05.30 WIB dengan kondisi api yang belum membesar.

Selang beberapa menit kobaran api membakar hampir seluruh bangunan pabrik.

Kondisi bangunan pabrik yang terbakar itu sempat viral di media sosial karena banyak diabadikan oleh warga.

"Kejadian kebakaran diketahui oleh warga pada pukul 05.30 WIB, mereka melihat api masih belum terlalu besar. Setelah dicek ke keamanan yang jaga, api sudah membesar. Kemudian memberitahukan ke petugas pemadam kebakaran," papar Kompol Bayu.

Hingga pukul 10.30 WIB, api belum bisa dipadamkan. Kompol Bayu menyebutkan bahwa material yang terbakar merupakan bahan-bahan yang terbuat dari plastik, sehingga sulit untuk dipadamkan.

"Bahan yang terbakar ini adalah plastik, sehingga sulit dipadamkan," tuturnya.

Pabrik pembuatan aluminium foil di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ludes terbakar pada Jumat (19/8).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News