Bank BJB Hadirkan 10 Program Menarik Edisi Kemerdekaan

Rabu, 17 Agustus 2022 – 19:45 WIB
Bank BJB Hadirkan 10 Program Menarik Edisi Kemerdekaan - JPNN.com Jabar
Bank BJB Hadirkan 10 Program Menarik Edisi Kemerdekaan. Foto: Humas Bank BJB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menggelar program bjb Meriah 77 (Merdeka Berhadiah). Berbagai macam program promo menarik untuk memanjakan nasabah pun disiapkan, mulai dari program promo asuransi, reksadana, KPR, pembiayaan, dan lainnya.

1. Program SEMARAK (Semangat Raih Kemerdekaan)

Program ini merupakan subsidi asuransi dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Program ini berlaku bagi debitur yang melakukan realisasi kredit ritel sesuai dengan ketentuan program. Periode program berlaku dari tanggal 1 Agustus 2022 hingga 30 September 2022.

Nasabah akan mendapatkan bebas biaya provisi dan administrasi serta subsidi premi asuransi hingga 77% dari total premi. Program ini berlaku untuk bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dengan syarat tertentu.

2. BJB Bancassurance Reksa Dana Bundling Promo Merdeka 77

Program ini merupaka promosi berupa pemberian hadiah langsung kepada nasabah, yang bersedia melakukan pembelian produk Bancassurance dan Reksa Dana, dengan jumlah premi serta penempatan dana sesuai ketentuan program.

Hadiah dapat berupa cashback ke rekening tabungan maupun berupa saldo DigiCash, voucher belanja atau dapat diganti dengan barang yang senilai.

Dalam rangka turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Bank BJB menghadirkan 10 program khusus dan menarik bagi nasabahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News