Bandung Music Awards Siap Digelar, Catat Waktunya, Banyak Musisi Kece Loh!

Senin, 15 Agustus 2022 – 21:36 WIB
Bandung Music Awards Siap Digelar, Catat Waktunya, Banyak Musisi Kece Loh! - JPNN.com Jabar
Ketua Yayasan Bandung Mahakarya Abadi Dudi SS Nay bersama para Music Director Radio Bandung dalam konferensi pers kegiatan 'Bandung Music Awards'. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebagai barometer musik Indonesia, Kota Bandung kerap melahirkan musisi bertalenta yang sukses di tanah air.

Untuk mengapresiasi musisi Indonesia, Yayasan Bandung Mahakarya Abadi menginisiasi gelaran ‘Bandung Music Awards (BMA)’.

Bandung Music Award bakal berlangsung di The Trans Luxury Hotel pada Jumat (9/9).

Diperkirakan, akan ada 600 orang yang menghadiri ajang penghargaan musisi ini, di antaranya insan musik, media, dan pengamat.

Ketua Yayasan Bandung Mahakarya Abadi Dudi SS Nay menuturkan, BMA hadir sebagai ruang apresiasi karya-karya musik nasional, sekaligus motivasi bagi insan musik untuk terus berkarya.

“Kami ingin memberikan penghargaan untuk musisi yang berkiprah di nasional. Penghargaan ini diharapkan bisa menstimulasi para musisi untuk terus berkarya, berkarya, dan berkarya,” kata Dudi di Bandung, Senin (15/8).

Dudi menuturkan, BMA bakal menampilkan musisi-musisi Indonesia dan Internasional dari berbagai genre.

Adapun beberapa nama musisi yang bakal memeriahkan acara itu di antaranya HiVi, Yovie & Nuno, Dira Sugandi, Prinsa Mandagie, Hari Pochang, dan Trie Utami.

Gelaran Bandung Music Awards bakal digelar September nanti di Trans Luxury Hotel. Diperkirakan akan ada 600 musisi yang meramaikan acara tersebut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News