Gegara Hal Ini Panggung Apung Situ Rawa Kalong Belum Dibuka Untuk Pengunjung

Senin, 15 Agustus 2022 – 17:47 WIB
Gegara Hal Ini Panggung Apung Situ Rawa Kalong Belum Dibuka Untuk Pengunjung - JPNN.com Jabar
Potret akses masuk panggung apung Situ Rawa Kalong yang masih ditutup hingga saat ini. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan belum dibukanya akses masuk ke panggung apung di Situ Rawa Kalong lantaran fasilitas tersebut masih dalam masa pemeliharaan.

Hingga kini pihaknya juga belum mengetahui kapan akses tersebut akan dibuka karena masih akan mengikuti prosedur yang ada.

“Ditutup dulu karena masih dalam pemeliharaan, bukan disegel ya,” ucapnya, Senin (15/8).

Pria yang akrab disapa IBH itu menjelaskan pemeliharaan masih akan terus dilakukan dengan berkoodinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar).

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar menunggu proses pemeliharaan yang sedang berlangsung.

Selain itu, ketika nanti sudah dibuka untuk umum, IBH meminta agar masyarakat bisa menjaga fasilitas yang ada dengan baik.

“Kalau sudah dibuka tolong dijaga, itu penting. Jangan buang sampah di situ,” kata IBH.

Sekedar diketahui, revitalisasi Situ Rawa Kalong dilakukan langsung oleh Pemprov Jabar, bahkan pada Jumat (5/8) kemarin situ tersebut diresmikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sebut belum dibukanya akses masuk ke panggung apung di Situ Rawa Kalong karena masih dalam masa pemeliharaan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News