Warga Pagendingan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Jasad Bayi di Sungai Cidadap

Minggu, 07 Agustus 2022 – 16:43 WIB
Warga Pagendingan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Jasad Bayi di Sungai Cidadap - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di Sungai Cidadap, Kabupaten Tasikmalaya. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Warga Kampung Pagendingan, Desa jatihurip, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat bayi di Sungai Cidadap.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh Endang (58), warga sekitar yang tengah memancing di sungai dekat permukimannya.

Endang mengatakan ketika memancing dia melihat benda seperti boneka. Namun, setelah didekati ternyata jasad bayi dengan posisi telungkup dan tersangkut ditumpukan sampah.

“Saat saya akan mancing melihat seperti boneka, setelah lebih dekat ternyata bayi. Kemudian saya pinggirkan karena khawatir hanyut, setelah itu memberi tahu warga dan melaporkannya ke Polsek Cisayong,” kata Endang dalam keterangannya, Minggu (7/8).

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengonfirmasi pihaknya menerima laporan warga sekitar pukul 11.00 WIB bahwa ada penemuan maya bayi di Sungai Cidadap.

“Benar ada warga yang melaporkan ke Polsek, kemudian kami dan beberapa personel mendatangi TKP,” ujarnya.

Kata Ajat, ketika ditemukan mayat bayi laki-laki itu masih dalam keadaan utuh dengan tali pusar, tetapi kondisinya sudah membengkak.

Polisi kemudian menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk mengevekuasi jadat bayi laki-laki itu.

Penemuan jasad bayi laki-laki di Sungai Cidadap, mengegerkan warga di Kampung Pagendingan, Kabupaten Tasikmalaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News