ASN Depok Kumpulkan 2.206 Bendera, Demi Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Merah Putih

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 17:40 WIB
ASN Depok Kumpulkan 2.206 Bendera, Demi Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Merah Putih - JPNN.com Jabar
Pembukaan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, di Lapangan Balai Kota Depok. Foto : Dokumen Pemkot Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut menyukseskan gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. 

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, gerakan tersebut merupakan bukti dukungan rangkaian acara yang merupakan arahan dari Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Dalam Negeri.

Gerakan tersebut dibuka dengan pelepasan balon merah putih di Lapangan Balai Kota Depok.

“Ini diawali dengan pengumpulan bendara mereah putih oleh para Apatur Sipil Negera (ASN),” ucap Idris, dikutip Sabtu (6/8).

Selanjutnya, penggalangan berlanjut dari partisipasi dan swadaya masyarakat, baik secara pribadi, kelompok, organisasi kemasyarakatan, unsur pemerintah maupun swasta.

"Hingga kini yang sudah dikumpulkan oleh ASN Pemkot Depok saja sudah 2.206 Bendera Merah Putih untuk dibagikan kepada masyarakat," jelasnya.

Dalam rangkaian menuju HUT RI ke-77, Idris juga mengharapkan seluruh pembangunan yang sedang berjalan di Kota Depok dapat terselesaikan dengan baik.

“Serta para pelaksana pembangunan di Kota Depok khususnya dan kita semuanya dalam keadaan sehat afiat, aman, selamat dan jangan lupa selalu bahagia," kata Idris. (mcr19/jpnn)

Sukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat, ASN Kota Depok telah berhasil mengumpulkan 2.206 bendera.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News