Begini Sikap Manis Mohammad Idris Pascaditegur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum

Rabu, 20 Juli 2022 – 16:16 WIB
Begini Sikap Manis Mohammad Idris Pascaditegur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah ditegur Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum soal wacana penggabungan Kota Depok dengan Jakarta, Wali Kota Depok Mohammad Idris mulai menyanjung Pemprov Jabar atas kontribusinya kepada Kota Depok.

Mohammad Idris juga tak segan untuk bicara blak-blakan jika selama ini Pemprov Jawa Barat sudah banyak sekali membantu Kota Depok.

Orang nomor satu di Kota Depok ini menyangjung bagaimana Jawa Barat begitu memprioritaskan Kota Depok.

“Sudah banyak sekali buktinya, bahkan Pak RK mengatakan sendiri kalau Depok bakal menjadi prioritas. Beliau mengatakan sendiri hal tersebut, saksinya pak sekda,” tutur Idris, di Gedung Pramuka Kota Depok, Rabu (20/7).

Idris juga mengaku segala sesuatu yang dipinta Pemkot Depok kepada Jawa Barat selalu dikabulkan oleh Pemprov Jabar.

“Minta apa saja dikasih, karena Depok etalasenya Jawa Barat. Artinya, kalau Depok jelek maka Jawa Barat ikut jelek.  Kalau Depok bagus, loh ini gubernurnya hebat nih,” ujarnya dengan nada penuh pujian.

Sebelumnya, Mohammad Idris sempat membuat pernyataan mengejutkan terkait wacana bergabungnya Kota Depok dengan Jakarta, beserta dengan keuntungan-keuntungan yang akan didapat jika Depok bergabung dengan Jakarta.

Setelah mendapatkan teguran dari Ridawan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, Idris langsung melakukan klarfikasi dan melakukan permintaan maaf. (mcr19/jpnn)

Setelah dapat teguran dari Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, Mohmmad Idris menyanjung Pemprov Jabar karena telah memprioritaskan Kota Depok dalam segala hal.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News