Diduga Jadi Lokasi Prostitusi Online, Kontrakan di Sukamaju Baru Depok Disatroni Petugas, Ternyata...

Rabu, 20 Juli 2022 – 02:30 WIB
Diduga Jadi Lokasi Prostitusi Online, Kontrakan di Sukamaju Baru Depok Disatroni Petugas, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan ketua RT saat mendatangi rumah kontrakan yang diduga menjadi lokasi prostitusi online di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video yang memperlihatkan beberapa wanita berpakaian seksi beredar di media sosial.

Video tersebut diduga merupakan prostitusi online, di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Dalam rekaman video yang berasal status WhatsApp tersebut memperlihatkan beberapa wanita berpakaian seksi dengan caption “ready” dan “ready otw 20 th.”

Kemudian, ketika mencoba menghubungi kontak tersebut, pemilik ponsel pun menjawab bahwa wanita-wanita tersebut 'ready' atau siap melayani.

Setelah mendapat informasi itu, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ketua RT setempat pun mendatangi lokasi rumah kontrakan yang diduga menjadi lokasi prostitusi online itu untuk mengetahui kebenaran dari informasi yang beredar.

Namun, saat didatangi wanita bernama Susi tersebut mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui adanya status tersebut.

“Saya tidak tahu, karena ponsel saya memang sering tergeletak dan siapa saja bisa pegang,” ucap Susi kepada media, Selasa (19/7) malam.

Susi juga menyangkal, bahwa tempat tinggalnya tersebut dijadikan lokasi prostitusi online, lantaran diketahui banyak yang datang silih berganti ke rumahnya.

Diduga jadi tempat prostitusi online, sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok ramai disatroni petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia