Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi, Polisi Periksa Sopir Truk PT Pertamina

Selasa, 19 Juli 2022 – 18:18 WIB
Kecelakaan Maut di Jalur Transyogi, Polisi Periksa Sopir Truk PT Pertamina - JPNN.com Jabar
Kondisi lalu lintas di sekitar area kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Artenatif Transyogi-Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7) petang. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jabar.jpnn.com, BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota memeriksa sopir truk tangki milik PT Pertamina yang menyebabkan kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Senin (18/7) sore.

"Yang kami periksa untuk sementara sopir dahulu, kernetnya belum," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo Putro, Selasa (19/7).

Kecelakaan yang melibatkan truk tangki BBM milik PT Pertamina Patra Niaga dengan sejumlah kendaraan bermotor roda empat dan dua itu menyebabkan 10 orang meninggal dan sejumlah orang mengalami luka.

Dia memastikan pengemudi truk tangki dalam kondisi sehat dan berdasarkan tes urine kepada yang bersangkutan, hasilnya juga negatif dari narkoba.

"Sudah tes urine dan hasilnya negatif. Selanjutnya kami akan periksa kernet secepatnya," ucapnya.

Petugas belum dapat memberikan informasi terkait hasil pemeriksaan sopir kepada masyarakat karena menjadi bagian proses penyelidikan kepolisian dalam penanganan kecelakaan lalu lintas yang terjadi kemarin sore.

"Kami belum bisa publikasikan karena masih dalam proses pemeriksaan, jadi, mohon bersabar menunggu perkembangan lebih lanjut," ucapnya.

Menurut dia sejumlah faktor bisa saja menjadi penyebab kecelakaan maut kemarin, seperti kesalahan manusia, konstruksi jalan, maupun kondisi fisik kendaraan.

Polres Metropolitan Bekasi Kota memeriksa sopir truk tangki PT Pertamina yang menyebabkan kecelakaan maut di Jalan Alternatif Transyogi, Cibubur, Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News