HTA: Minimnya Fasilitas Publik Jadi Penyebab Munculnya Citayam Fashion Week

Minggu, 17 Juli 2022 – 18:40 WIB
HTA: Minimnya Fasilitas Publik Jadi Penyebab Munculnya Citayam Fashion Week - JPNN.com Jabar
Potret Citayam Fashion Week di Sudriman. Foto : Tim HTA Channel.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat suara soal fenomena 'Citayam Fashion Week' yang tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat.

Melihat fenomena Citayam Fasion Week, pria yang akrab disapa HTA ini bahkan hingga mengirimkan tim HTA Channel untuk melihat fenomena Citayam Fasion Week secara langsung di kawasan Sudirman.

HTA menerangkan, ketika timnya datang ke lokasi tersebut dan menanyakan beberapa anak-anak Kota Depok, mereka menyebut sengaja datang ke Sudirman lantaran di Depok tidak ada lokasi yang bisa dijadikan tempat menongkrong asyik.

"Tentunya kami tetap mendukung anak-anak muda untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka, terutama mereka yang ingin mengembangkan bakatnya serta menunjukan apa yang mereka bisa lakukan dengan positif," ucap HTA, Minggu (17/7).

HTA juga mengharapkan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga memperbanyak failitas umum untuk masyarakat mengekspresikan diri.

"Ini terjadi lantaran kurangnya ruang terbuka bagi anak-anak muda di Kota Depok, ketika kami tanya langsung di lokasi pun itu yang dikeluhkan oleh anak-anak remaja. Sehingga mereka nekat ke Jakarta untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di sana," tuturnya.

Dengan fenomena dan keluhan dari para remaja, HTA berharap Pemkot Depok dapat menambah ruang publik bagi para remaja mengekspresikan diri.

"Karena dianggap masih kurang, sehingga Pemkot Depok perlu memperbanyak fasilitas publik," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo sebut Citayam Fashion Week terjadi lantaran kurangnya fasilitas publik di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News