4 Buah Sehat Ini Berbahaya Bagi Ibu Hamil dan Janin, Jangan Dikonsumsi!

Kamis, 14 Juli 2022 – 08:00 WIB
4 Buah Sehat Ini Berbahaya Bagi Ibu Hamil dan Janin, Jangan Dikonsumsi! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi ibu hamil. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan merupakan salah satu impian pasangan suami istri (Pasutri).

Saat Anda hamil, kamu tentu harus melakukan beberapa perubahan gaya hidup demi janin yang dikandung.

Ada beberapa makanan, minuman dan buah-buahan yang sebaiknya tidak dikonsumsi ibu hamil.

Bayi baru lahir menuntut dan harus mendapat perhatian, nutrisi dan perawatan yang terbaik baik di luar maupun di dalam rahim ibu.

Untuk memastikan bahwa bayi baru lahir mendapatkan nutrisi terbaik bahkan ketika berada di dalam rahim, banyak perawatan harus dilakukan.

Dalam beberapa kasus ekstrim, buah tertentu bahkan bisa menyebabkan keguguran. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bollywoodshaadis.

https://www.bollywoodshaadis.com/articles/foods-to-avoid-during-pregnancy-9325?fbclid=IwAR05MjPR9LHfWVOOb0cQXXjyyukeIcqSfdjd_ZSp0v1SuT_XBeCmC7wN5Po.

1. Pepaya

Tidak peduli bagaimana konsumsi pepaya setiap hari memberi Anda kulit yang indah dan bercahaya, atau bagaimana hal itu meningkatkan peluang Anda untuk menurunkan berat badan.

Empat buah sehat ini harus dihindari ibu hamil, karena kandungannya yang membahayakan kesehatan dan keselamatan janin. Simak di sini untuk penjelasan lengkapnya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News