Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Pikap di Subang

Senin, 11 Juli 2022 – 15:10 WIB
Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Pikap di Subang - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, SUBANG - Sebuah mobil pikap terbuka di Kabupaten Subang terbakar pada Senin dini hari (11/7). Dalam insiden tersebut, empat penumpang tewas terpanggang.

Mobil yang mengangkut tujuh orang itu terbakar di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan saat melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, kejadian naas itu diawali dari kendaraan pikap Daihatsu Grandmax No. Pol : E-8798-PV melaju di jalur kanan.

“Setibanya di TKP, kendaraan pikap Daihatsu Grandmax tersebut oleng ke kanan dan menabrak media jalan berupa trotoar dan kemudian terbakar,” ujar Ibrahim.

Saat ini, kendaraan pikap yang terbakar itu sudah diamankan di kantor Polsek Pamanukan Polres Subang.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan ihwal penyebab kecelakaan yang menewaskan para penumpang itu.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Subang Iptu Suharyadi menuturkan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Sejumlah saksi pun disebut telah dimintai keterangan. Para penumpang yang berada di dalam kendaraan saat kejadian dalam kondisi tertidur.

Polisi jelaskan kronologis kejadian kebakaran mobil pikap di Jembatan Cipunagara, Kabupaten Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News