10 Trik Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Dijamin Bikin Dia Tidak Akan Berpaling

Kamis, 07 Juli 2022 – 07:00 WIB
10 Trik Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Dijamin Bikin Dia Tidak Akan Berpaling - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan bermesraan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Perselingkuhan merupakan momok menakutkan bagi setiap pasangan suami istri (Pasutri).

Oleh karena itu, jika Anda ingin suami betah di rumah, salah satu caranya ialah dengan memberikan dia pelayanan terbaik saat bermain cinta.

Memang banyak wanita menikah yang masih tidak tahu bagaimana cara terbaik memuaskan suami mereka di ranjang.

Anda tidak perlu bingung. Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan suami di ranjang. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Notesread.

https://notesread.com/how-to-satisfy-your-husband-in-bed-dont-be-afraid-to-start-first/?fbclid=IwAR20p-NxY4lc0-at5RBu2ItgHt83Lg21jK9mp-2R2Da9_m463Q7wJ5CFVKc.

1. Berpenampilan menarik

Salah satu hal yang membuat aktivitas seksual suami istri menyenangkan adalah ketika ada banyak unsur kejutan dan penampilan Anda harus lebih menarik.

Hal ini penting karena kejutan demi kejutan bisa membangkitkan gairah yang lebih tinggi lagi.

Jadi, alih-alih melakukan tugas hubungan seksual yang monoton pada suatu malam, mengapa tidak mengejutkannya dengan memintanya melakukan begituan pada waktu yang tidak terduga?

Sepuluh trik memuaskan suami saat beradegan ranjang, di antaranya dengan mencoba gaya dan lokasi yang berbeda saat bermain cinta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News