3 Khasiat Luar Biasa Daun Kelor, Bikin Pria Makin Garang Saat di Ranjang

Jumat, 01 Juli 2022 – 08:00 WIB
3 Khasiat Luar Biasa Daun Kelor, Bikin Pria Makin Garang Saat di Ranjang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi daun kelor. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Daun kelor merupakan salah satu herbal yang baik untuk kesehatan. Selain itu, daun kelor juga bisa mengatasi beberapa penyakit.

Hal ini karena daun kelor mengandung nutrisi seperti protein, zat besi, vitamin A, vitamin C, magnesium dan lainnya.

Mengolahnya juga tidak sulit, cukup merebus daun kelor, didiamkan, kemudian airnya diminum sehari sekali. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Mencegah loyo

Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, manfaat daun kelor mampu mengendalikan kadar lipid (lemak) darah.

Kadar lipid darah yang berlebihan biasanya terjadi pada penderita diabetes atau kolesterol tinggi, yang mana bisa memicu loyo.

Selain menurunkan lipid darah yang berlebihan, daun kelor juga bisa mencegah penyumbatan arteri. Dengan begitu, jantung bisa mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh dengan lancar.

2. Meningkatkan kesuburan pria

Sebuah studi dalam Journal of Ethnopharmacology melakukan pengujian untuk mengetahui tingkat kesuburan kelinci jantan setelah mendapatkan asupan suplemen tambahan berupa ekstrak daun kelor.

Hasilnya, daun kelor secara signifikan mampu meningkatkan volume air mani, jumlah cairan, dan motilitas tergantung dosis penggunaannya.

Tiga khasiat luar biasa daun kelor bagi suami, salah satunya mampu meningkatkan kesuburan pria.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News