Dorong Transaksi Digital, Bank Bjb Siapkan Sejumlah Aplikasi Menarik

Selasa, 28 Juni 2022 – 13:15 WIB
Dorong Transaksi Digital, Bank Bjb Siapkan Sejumlah Aplikasi Menarik - JPNN.com Jabar
DIGI bak bjb. Foto : Dokumen bank bjb.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Semenjak revolusi Industri 4.0 penggunaan akses digital berkembang cukup masif dan hampir seluruh aktivitas manusia difasilitasi secara daring.

Berbagai layanan digital juga muncul dengan beragam fitur dan kelebihan yang mempermudah masyarakat melakukan berbagai rutinitas harian, salah satunya pada layanan keuangan.

Berbagai platform keuangan muncul untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi, seperti membayar tagihan, transfer, kelakukan jual beli, dan lainnya dilakukan secara daring.

Perubahan prilaku dalam bertransaksi ini terjadi di semua kalangan, termasuk kaum milenial.

Mereka tak lagi canggung melakukan berbagai pembayaran secara online untuk belanja, membayar tagihan, membeli pulsa, atau pembelian kebutuhan belajar atau bekerja.

Dengan demikian, bank bjb sebagai bank besar juga konsen mendorong kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi dan terus melakukan berbagai perkembangan teknologi melalui DIGI by bank bjb.

Aplikasi ini menjadi sebuah platform untuk mendukung seluruh aktivitas keuangan, bahkan mendorong masyarakat untuk melakukan transaksi secara online.

Bank bjb terus berupaya membuat program menarik, seperti DIGI Scan, bjb Poin Surprise Extra Poin, dan DIGI Booster.

Bank bjb menyediakan berbagai aplikasi menarik untuk mendorong transaksi digital, seperti DIGI Scan, bjb poin surprise, dan DIGI Booster.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News