Lepas 404 Calhaj ke Tanah Suci, Pemkab Bogor Titip Doa Ini, Merinding!

Rabu, 22 Juni 2022 – 16:00 WIB
Lepas 404 Calhaj ke Tanah Suci, Pemkab Bogor Titip Doa Ini, Merinding! - JPNN.com Jabar
Pemerintah Kabupaten Bogor saat melepas keberangkatan calhaj asal Bogor, di Gedung Tegar Beriman. Foto: Dok. Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melepas keberangkatan 404 jemaah calon haji (Calhaj) Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bogor Nuradi mengatakan, atas nama Pemkab Bogor dirinya mengucapkan selamat kepada para jemaah yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah haji dan menjadi tamu Allah di tanah suci.

“Jaga kesehatan fisik, mental, kuatkan niat dalam melaksanakan ibadah haji karena Allah. Semoga diberikan kekuatan dan kesabaran terhadap ujian yang datang selama ibadah haji,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan agar sesama jemaah saling menjaga kerukunan, kekompakan, saling menjaga satu sama lain, saling membantu, dan saling kerja sama ketika berada di tanah suci.

Selain itu, dirinya berpesan kepada para petugas agar dapat menjalankan tugas mulia membimbing, membina, dan memandu calhaj Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya dengan tulus serta ikhlas.

“Karena ini patut disyukuri, lantaran melaksanakan ibadah haji merupakan impian kaum muslimin dalam menyempurnakan Rukun Islam,” terangnya.

Nuradi juga memohon keikhlasan kepada para jemaah haji ketika berada di waktu dan tempat yang mustajab, untuk mendoakan Indonesia khususnya Kabupaten Bogor yang tercinta agar menjadi negeri yang aman dan sentosa.

Jemaah yang tergabung dalam Kloter JKS 25 ini akan diterima di asrama Embarkasi Jakarta - Bekasi pada pukul 19.25 WIB, dan akan take off Rabu (22/6) pukul 19.00 WIB menggunakan pesawat Saudi Airline dengan nomor penerbangan SV 5097.

Lepas 404 calhaj ke tanah suci, Pemkab Bogor minta didoakan agar Indonesia dan Bogor menjadi negeri dan kota yang aman dan sentosa untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News