PT KAI Menggelar Logo Design Competition with LRT Jabodebek, Begini Syarat dan Ketentuannya

Selasa, 14 Juni 2022 – 18:25 WIB
PT KAI Menggelar Logo Design Competition with LRT Jabodebek, Begini Syarat dan Ketentuannya - JPNN.com Jabar
Potret LRT Jabodebek. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyelenggarakan Logo Design Competition with LRT Jabodebek dalam rangka mendorong kreativitas masyarakat.

Logo tersebut dibuat untuk menyambut akan dioperasikannya LRT Jabodebek, sehingga layanannya lebih mudah dikenali oleh masyarakat.

Selain itu, logo ini juga diharapkan dapat menjadi penyemangat KAI dalam memberikan layanan kepada para pengguna LRT Jabodebek.

EVP Divisi LRT Jabodebek Mochamad Purnomosidi mengatakan, melalui kegiatan ini KAI mengajak masyarakat untuk turut berkreasi menciptakan desain logo LRT Jabodebek.

“Logo tersebut juga harus merepresentasikan visi dan misi KAI, serta layanan LRT Jabodebek,” ucapnya dalam keterangan resmi, Selasa (14/6).

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta dapat mendaftar secara gratis dan mengirimkan hingga 3 desain logo terbaiknya melalui microsite www.lrtjabodebek-logocompetition.com, pada periode 13 Juni sampai 8 Juli 2022.

“Logo yang diikutsertakan dalam kompetisi adalah hasil karya peserta sendiri dan harus orisinal, unik, menarik, mencerminkan visi dan misi KAI dan layanan LRT Jabodebek, serta mudah diterapkan pada berbagai teknik dan media, baik 2D maupun 3D,” tuturnya.

Dia menjelaskan, dewan juri yang berasal dari desainer profesional, konsultan kreatif, akademisi, dan tim internal KAI akan menilai setiap logo peserta secara independen dan profesional.

Dorong kreativitas masyarakat, PT KAI menggelar Logo Design Competition with LRT Jabodebek pada 13 Juni hingga 8 Juli 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News