Waspada! Kasus Covid-19 di Kota Depok Merangkak Naik

Selasa, 14 Juni 2022 – 18:10 WIB
Waspada! Kasus Covid-19 di Kota Depok Merangkak Naik - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Covid-19. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus Covid-19 di Kota Depok terus meningkat. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok kasus Covid-19 kini terus mengalami peningkatan setiap harinya.

Pada Minggu (12/6) terjadi penambahan 10 kasus aktif, Senin (13/6) bertambah 21 kasus, dan Selasa (14/6) bertambah 33 kasus baru.

Berdasarka data dari Dinkes Kota Depok, hingga saat ini kasus positif aktif Covid-19 Kota Depok mencapai 207 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati membenarkan informasi soal adanya kanikan kasus Covid-19 di Kota Depok dalam beberapa hari terakhir ini.

“Kini di Kota Depok terjadi kenaikan kasus Covid-19," ucap Mary saat dihubungi JPNN.com.

Namun, hingga kini Mary masih belum bisa memastikan apakah kasus tersebut masuk dalam kasus Covid-19 varian baru atau bukan.

"Kami belum bisa pastikan subvariannya, karena pemeriksaan baru melalui PCR dan belum ada arahan dari Kemenkes untuk pemeriksaan lanjutan," jelasnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus, dirinya juga terus melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat Kota Depok.

Kasus Covid-19 di Kota Depok terus mengalami peningkatan, pada hari ini bertambah 33 kasus baru, sehingga terdapat 207 kasus aktif Covid-19 di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News