Jenderal Dudung Abdurachman Takziah ke Gedung Pakuan

Senin, 13 Juni 2022 – 20:40 WIB
Jenderal Dudung Abdurachman Takziah ke Gedung Pakuan - JPNN.com Jabar
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Riwan Kamil di Gedung Pakuan, Senin (13/6). Foto: Humas TNI AD

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan takziah atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke Gedung Pakuan, Senin (13/6).

Jenderal Dudung menyampaikan bela sungkawa atas nama keluarga besar TNI AD (Angkatan Darat) kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Diketahui, putra sulung Ridwan Kamil itu, meninggal dunia seusai tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini saya beserta jajaran bisa melayat langsung ke (rumah duka) Ananda Eril," ungkap Kasad dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Dudung menuturkan, dirinya selalu mengikuti perkembangan sejak awal pemberitaan tentang musibah yang menimpa almarhum di Sungai Aare Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 lalu.

Dia beserta jajaran TNI AD selalu mendoakan keselamatannya dan bersyukur pada akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan dimakamkan.

"Saya ikuti perkembangan saat kejadian, kami selalu mendoakan saat kejadian itu dan hari ini bisa melihat jenazahnya," kata Dudung.

Dalam kesempatan yang sama, Kasad menyampaikan ucapan duka cita kepada keluarga Gubernur Ridwan Kamil. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum Eril.

Takziah ke Gedung Pakuan, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman sampaikan dukacita kepada Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News