Surken Fest 2022 Sukses Digelar Meriah, Warga Bogor Tumpah Ruah Padati Acara

Senin, 13 Juni 2022 – 14:10 WIB
Surken Fest 2022 Sukses Digelar Meriah, Warga Bogor Tumpah Ruah Padati Acara - JPNN.com Jabar
Warga tumpah ruah dalam acara Surken Fest 2022 di sepanjang Jalan Suryakencana, mulai dari Lawang Suryakencana hingga Gang Aut. (Foto: Sources for JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BOGOR - Suryakencana Fest atau Surken Fest 2022 sukses menarik antusiasme masyarakat yang hendak menyaksikan berbagai pertunjukan musik hingga pameran kuliner UMKM khas Bogor.

Festival yang berlangsung pada akhir pekan kemarin ini, dihadiri ribuan warga yang tumpah ruah antusias menyaksikan kegiatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di sepanjang Jalan Suryakencana, mulai dari Lawang Suryakencana hingga Gang Aut.

Surken Fest yang pertama kali digelar ini menampilkan festival seni budaya, hiburan, bazar UMKM, dan kuliner khas Bogor yang berlangsung mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB.

Meski hujan, tak menghalangi kemeriahan dan antusiasme warga yang datang.

Wali Kota Bogor Bima Arya didampingi istrinya, Yane Ardian bersama pimpinan Forkopimda Kota Bogor, di antaranya Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf Ali Akhwan, Dandenpom III/1 Bogor Letkol CPM Anggun Hendrantoro, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Bogor dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, hadir dan membuka Surken Fest 2022.

“Alhamdulillah setelah sekian lama kita tidak bisa berkumpul akhirnya kita bisa berkumpul kembali. Mari berikan apresiasi kepda pihak-pihak yang telah membuat Kota Bogor aman, tertib dan sekarang berhasil keluar dari pandemi Covid-19,” kata Bima Arya dalam keterangan resminya, dikutip Senin (13/6).

Sebelum menyampaikan sambutan, Bima Arya menyerahkan penghargaan piagam dan apresiasi kepada tokoh yang telah memberikan dedikasi di bidang ekonomi lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan penghargaam khusus tokoh teladan pelestarian lingkungan dalam lomba tokoh lokal inspiratif.

Untuk bidang ekonomi lingkungan diberikan kepada Dadang Sutarsa dari Kecamatan Bogor Timur, bidang pendidikan diberikan kepada Wishnu Ardiansyah asal Kecamatan Bogor Selatan.

Warga Bogor memadati Suryakencana Fest atau Surken Fest 2022 yang menghadirkan berbagai pertunjukan musik, hingga pameran kuliner khas Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News