Wagub Jabar Uu Terharu Dengan Antusiasme Warga Tunggu Kedatangan Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 – 21:30 WIB
Wagub Jabar Uu Terharu Dengan Antusiasme Warga Tunggu Kedatangan Jenazah Eril - JPNN.com Jabar
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum seusai mensalatkan jenazah di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Minggu (12/6). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum terharu melihat antusiasme warga dalam menyambut kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Diketahui, Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Minggu (12/6) malam.

“Saya juga terharu masyarakat yang datang sangat luar biasa. Sekali pun tidak masuk ke wilayah Gedung Pakuan tetapi di luar banyak sekali,” kata Uu seusai mensalatkan jenazah di Ruang Kenegaraan Gedung Pakuan.

Uu mengisahkan, berdasarkan ceerita yang dia terima, di sepanjang perjalanan banyak masyarakat yang antusias menunggu mobil jenazah lewat.

“Dan menurut cerita, di sepanjang tol, di jembatan penyeberangan banyak menunggu (warga). Bukan hanya lewat tetapi sampai menunggu,” tuturnya.

Lebih lanjut, soal salat jenazah, Uu menuturkan, Ridwan Kamil memimpin langsung pelaksanaan salat jenazah Eril.

“Jadi sangat luar biasa dan para tokoh juga hadir, dan mudah-mudahan doa kami semua diijabah, dan yakin almarhum husnulkhatimah,” jelasnya.

Uu meyakini almarhum Eril adalah sosok anak yang saleh dan meninggal syahid.

Wagub Uu sampaikan kekagumannya pada sosok almarhum Eril. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News