Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah untuk Eril di Gedung Pakuan

Minggu, 12 Juni 2022 – 17:10 WIB
Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah untuk Eril di Gedung Pakuan - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bakal memimpin salat jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, setibanya di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Bila berdasarkan jadwal, pesawat yang membawa rombongan Ridwan Kamil beserta jenazah sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.45 WIB.

Rombongan akan langsung bertolak ke Kota Bandung dengan pengawalan protokoler.

“Setibanya di tanah air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke lokasi transit ke ruangan jenazah dan untuk segera memproses keseluruhan prosedur dan administrasi untuk jenazah WNI dari luar negeri,” kata perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman pada konferensi pers virtual, Minggu (12/6).

Erwin menambahkan, setibanya jenazah di rumah duka, kegiatan salat jenazah yang dipimpin langsung Ridwan Kamil akan digelar. Kegiatan itu tertutup hanya bagi keluarga inti saja.

“Sesampainya di Bandung akan dilakukan yang pertama adalah Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar mensalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz,” terangnya.

Setelah salat jenazah oleh keluarga besar, masyarakat umum diperkenankan untuk ikut mensalatkan.

“Warga publik yang ingin juga mensalatkan atau mendoakan akan diberikan kesempatan, waktunya diperkirkan mulai pukul 23.00 – 08.00 WIB,” ujarnya.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil bakal memimpin salat jenazah untuk putra sulungnya Eril bersama keluarga besar setibanya di Gedung Pakuan, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News