Jasad Eril Ditemukan, Yane Ardian: Sing Tegar Kang Emil dan Teh Lia!

Jumat, 10 Juni 2022 – 13:00 WIB
Jasad Eril Ditemukan, Yane Ardian: Sing Tegar Kang Emil dan Teh Lia! - JPNN.com Jabar
Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian. Foto: Dokumentasi Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Istri Wali Kota Bogor Yane Ardian mengucapkan belasungkawa pascaditemukannya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Bogor itu juga turut mendoakan mendiang Eril agar mendapatkan tempat terbaik di sisiNya.

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan turut mendoakan agar Eril ditempatkan di tempat paling mulia di sisi Allah," kata Yane kepada JPNN.com, pada Jumat (10/6).

Tak hanya itu, istri Bima Arya Sugiarto itu juga turut mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima takdir yang telah ditetapkan.

"Doa saya juga untuk Kang Emil, Teh Lia, Zara, dan keluarga agar diberi ketegaran dan keikhlasan," tuturnya.

Yane mengaku di balik duka mendalam yang dirasakan banyak ilmu yang didapat.

"Di balik duka yang mendalam ini banyak ilmu yang saya dapat, sebagai ahli keluarga saya melihat keluarga pak gubernur memiliki resiliensi yang sangat baik. Semoga menjadi contoh untuk keluarga-keluarga di mana pun berada," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian doakan agar Eril ditempatkan di tempat terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News