Ridwan Kamil Memastikan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Bakal Dimakamkan Senin Depan

Kamis, 09 Juni 2022 – 21:35 WIB
Ridwan Kamil Memastikan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Bakal Dimakamkan Senin Depan - JPNN.com Jabar
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril (kiri). Foto: Instagram Emmerilkahn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemukan Kepolisian Bern pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.50 WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, pihaknya menyatakan, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) dan dimakamkan keesokan harinya.

Ia pun menuliskan takbir dan ucapan syukur karena jasad anaknya bisa ditemukan, setelah kepolisian negara setempat melakukan pencarian selama hampir 14 hari.

“Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami,” tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya dikutip JPNN.com, Kamis malam (9/6).

“Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril (sapaan Emmeril), Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin,” tambahnya.

Eks Wali Kota Bandung itu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KBRI Swiss dan kepolisian Kota Bern yang sudah membantu dalam proses pencarian anaknya.

Atas ditemukannya jenazah putranya, pria yang karib disapa Kang Emil itu juga menyebut bahwa kini dia dan keluarga sudah tenang.

“Sungguh Tuhanku, Kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami,” ujarnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Ridwan Kamil menyatakan bahwa jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu dan dimakamkan keesokan harinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News