Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia Akhir Pekan Ini

Kamis, 09 Juni 2022 – 20:49 WIB
Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Indonesia Akhir Pekan Ini - JPNN.com Jabar
Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz. Foto : Instagram Emmeril Khan Mumtadz.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril direncanakan akan tiba di Indonesia pada akhir pekan ini.

Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzzaman mengatakan, seusai jenazah Eril ditemukan, pihaknya akan melakukan pengurusan jenazah sesuai hukum Islam.

“Saya mewakili Ridwan Kamil dan keluarga besar, kami ingin menyampaikan akan menyempurnakan hak Eril selaku muslim,” kata Elpi pada konferensi pers virtual, Kamis malam (9/6).

Elpi menjelaskan, mengenai proses pemulangan jenazah, pihaknya masih berdiskusi dengan Ridwan Kamil yang diketahui saat ini sudah tiba di Kota Bern, Swiss.

Namun, Ia memastikan proses pemulangan akan dilakukan secepatnya.

“Harapan kami bisa tiba di Indonesia pada Sabtu atau Minggu,” ungkapnya.

Atas ditemukannya jenazah keponakannya itu, Elpi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan pemerintah setempat yang tidak henti memberi perlindungan kepada warga negaranya.

“Terima kasih kepada kepolisian dan pemerintahan Bern dan KBRI yang tidak hentinya melaksanakan fungsi perlindungan bagi warga Indonesia,” ujarnya.

Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzzaman menyebutkan kepulangan jenazah Eril akan dilakukan secepat mungkin, diprediksi akhir pekan ini tiba di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News