Pesan Mendalam Bima-Yane Untuk POW Kota Bogor

Selasa, 07 Juni 2022 – 14:45 WIB
Pesan Mendalam Bima-Yane Untuk POW Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Peringatan HUT ke-70 Persatuan Organisasi Wanita (POW), di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Dokumen Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memperingati HUT ke-70, Persatuan Organisasi Wanita (POW) menggelar halalbihalal sekaligus peringatan Hari Jadi ke-540 Bogor (HJB) di Gedung POW, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, melandainya kasus Covid-19 di Kota Bogor tak terlepas dari peran aktif POW dan kontribusi dari peran ibu-ibu di Kota Bogor.

“Penanganan Covid-19 Kota Bogor dilakukan oleh semua pihak termasuk POW, sehingga kondisinya saat ini menjadi sangat terkendali,” ucap Bima Arya.

Begitu juga dengan capaian vaksinasi, Bima mengungkapkan percepatan vaksinasi mampu dilakukan secara masif sehingga pertumbuhan ekonomi yang baik pascapandemi menjadikan Kota Bogor sebagai percontohan bagi wilayah lain. Hal ini berkat kesabaran dan kontribusi para ibu-ibu di Kota Bogor.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kesabaran serta kontribusi para ibu. Kami semua masih sama-sama berdoa agar tidak ada pandemi-pandemi lainnya,” tuturnya.

Pada momen Hari Jadi ke-540 Bogor (HJB) ini Bima juga mengajak POW Kota Bogor untuk sama-sama berikhtiar semaksimal mungkin membantu menyelesaikan dan menyukseskan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, seperti program stunting dan program lainnya.

“Kami akan terus mendorong POW agar tetap berjalan dan tetap berkontribusi bagi Kota Bogor,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengatakan menginjak usia ke-70 merupakan usia yang sudah senior, sehingga kebaikan dan nama harum yang telah diukir POW harus dipertahankan dan dilanjutkan.

Memperingati HUT ke-70 Persatuan Organisasi Wanita (POW) menggelar halalbihalal sekaligus peringatan Hari Jadi ke-540 Bogor (HJB) di Gedung POW.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News