Berusia Setengah Abad, HIPMI Fokus Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi

Senin, 06 Juni 2022 – 23:15 WIB
Berusia Setengah Abad, HIPMI Fokus Bangkitkan Ekonomi Pascapandemi - JPNN.com Jabar
Persiapan HUT ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) megajak seluruh pemuda se-Indonesia untuk hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 10 hingga 12 Juni 2022.

Kegiatan bertemakan "Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045" itu juga menggelar HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming mengatakan, di usia HIPMI yang sudah setengah abad ini, merupakan usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.

“Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin nasional, perayaan di usia emas ini merupakan tahun yang istimewa. Hal ini akan kami jadikan sebagai momentum untuk lebih ikut berperan aktif dalam membangun perekonomian bangsa,” tuturnya.

Perayaan HUT ke-50 HIPMI ini terbuka untuk umum. Pihaknya mengajak kepada seluruh pemuda pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara HUT HIPMI ke-50 pada 10 hingga 12 Juni 2022 di JCC Senayan dengan mendaftarkan diri di tautan, https://bit.ly/daftarhuthipmi50.

Dari acara yang akan digelar selama tiga hari ini, ditargetkan akan dihadiri oleh 20 ribu orang.

Sehingga dapat membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan.

“Kami berharap keberhasilan kegiatan HUT HIPMI ke-50 ini dapat menjadi kebangkitan perekonomian daerah. Untuk itu, mari ramaikan HUT HIPMI ke-50. Semoga HIPMI mampu menciptakan pengusaha muda kreatif dan unggul yang menjadi kebanggaan Indonesia," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Terbuka untuk umum, rangkaian acara HUT HIPMI ke-50 ditargetkan tembus 20 ribu peserta demi membangkitkan perekenomian pascapandemi Covid-19.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News