Masa Izin Berakhir Besok, Ridwan Kamil dan Keluarga Pulang ke Bandung

Jumat, 03 Juni 2022 – 12:56 WIB
Masa Izin Berakhir Besok, Ridwan Kamil dan Keluarga Pulang ke Bandung - JPNN.com Jabar
Juru bicara gubernur Wahyudi Mijaya dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (3/4). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memastikan Ridwan Kamil akan tiba di Kota Bandung esok hari, Sabtu (4/6).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan bertolak dari Kota Bern, Swiss, setelah menyelesaikan pencarian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare.

Juru bicara gubernur Wahyudi Mijaya mengatakan, kepulangan Ridwan Kamil dan keluarga seiring dengan berakhirnya masa izin gubernur yang habis pada 4 Juni besok.

“Izin pak gubernur itu akan berakhir pada 4 Juni 2022 atau besok hari. Insya Allah pak gubernur besok hari sudah ada di Bandung,” kata Wahyudi dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (3/4).

Setibanya Ridwan Kamil di Bandung, keluarga akan langsung menggelar pengajian pada Sabtu dan Minggu.

Gubernur Jawa Barat itu akan kembali menjalankan tugasnya pada Senin (6/6) pekan depan.

“Kemudian, pada hari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pengajian keluarga. Beliau (Ridwan Kamil) akan beraktivitas pekerjaan mulai hari Senin ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat menyerukan masyarakat muslim menggelar salat gaib pada hari ini, Jumat (3/6).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga akan tiba di Bandung pada esok hari. Begini agenda kepulangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News