Demi Menemukan Emmeril, Regu Penyelamat Terjunkan Komunitas di Sungai Aare

Kamis, 02 Juni 2022 – 19:52 WIB
Demi Menemukan Emmeril, Regu Penyelamat Terjunkan Komunitas di Sungai Aare - JPNN.com Jabar
Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz. Foto : Instagram Emmeril Khan Mumtadz.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pencarian Emmeril Khan Mumtadz terus dilakukan Kepolisian Bern. Teranyar, polisi melibatkan komunitas lingkungan di sekitar Sungai Arre untuk menemukan putra sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Di sisi lain, Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil pun melakukan pencarian secara terpisah.

Keluarga Ridwan Kamil yang diwakili Erwin Muniruzaman mengatakan, hingga tanggal 31 Mei 2022, pencarian terhadap Eril –sapaan Emmeril— masih belum membuahkan hasil.

Hilang sejak pertengahan pekan lalu, pencarian Eril bahkan menjadi atensi pemerintahan Swiss.

Kepolisian Kota Bern pun masih tetap berkomitmen melanjutkan pencarian dengan beragam metode serta menggunakan sejumlah alat.

“Kepala polisi juga sudah berkomunikasi dengan komunitas di lingkungan Sungai Aare, seperti klub dayung, sehingga diharapkan sekiranya ada informasi maupun temuan bisa cepat sampai ke pikak otoritas,” kata Erwin di Bandung, Kamis (2/6.

Kata Erwin guna memaksimalkan waktu pencarian, Ridwan Kamil beserta sang istri, Atalia Praratya juga melakukan pencarian secara mandiri di lokasi yang masih terjangkau.

“Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) dan The Lia (sapaan Atalia Praratya) juga melakukan proses pencarian secara mandiri di tempat yang memungkinkan untuk mereka jangkau. Tetapi pasti memperhatikan keselamatan,” ujarnya.

Kepolisian Kota Bern menerjunkan komunitas setempat seperti klub dayung untuk menemukan Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News