Air Sungai Aare Diprediksi Surut, Pencarian Eril Hari Ini Akan Lebih Mudah

Selasa, 31 Mei 2022 – 14:35 WIB
Air Sungai Aare Diprediksi Surut, Pencarian Eril Hari Ini Akan Lebih Mudah - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum angkat suara soal kabar terkini pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz.

Hingga saat ini pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss masih belum membuahkan hasil.

Kendati demikian, pencarian di hari kelima ini diperkirakan akan cukup mudah mengingat kondisi air di Sungai Aare Swiss akan surut.

"Menurut informasi, pada Selasa ini diperkirakan air sungai akan surut, mudah-mudahan dengan begitu akan memudahkan proses pencarian. Untuk sementara baru itu informasi yang saya terima," ucap Uu, Selasa (31/5).

Meski sewaktu-waktu air sungai dapat membesar, lantaran alat pencarian yang digunakan cukup canggih, diharapkan pencarian di hari ini dapat mendapatkan titik terang.

Saat ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih berada di Swiss untuk fokus melakukan pencarian putra sulungnya.

"Alhamdulillah, Mendagri juga memberikan izin kepada pak gubernur untuk sementara waktu fokus ke pencarian anaknya," jelasnya.

Uu mengatakan cuti yang diberikan kepada Ridwan Kamil yakni hingga 4 Juni 2022, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa cuti tersebut akan diperpanjang.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mendapatkan informasi bahwa hari ini air di Sungai Aare diprediksi akan surut, sehingga diharapkan bisa mempermudah pencarian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News