Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Normal

Rabu, 01 Juni 2022 – 11:15 WIB
Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Normal - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Meski hingga kini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih berada di Swiss untuk fokus pada pencarian putra sulungnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pastikan roda pemerintahan tetap berjalan.

Sekadara diketahui, Ridwan Kamil masih menggunakan masa cutinya hingga 4 Juni 2022 mendatang yang diberikan oleh Mendagri.

“Masa cuti pak gubernur sampai 4 Juni, tetapi tidak menutup kemungkinan akan ditambah, karena ini merupakan bentuk kemanusiaan dari pemerintah pusat,” ucap Uu, dikutip Rabu (1/6).

Meskin pun Ridwan Kamil masih berada di Swiss, tetapi Uu memastikan roda pemerintahan di Jawa Barat tetap berjalan normal.

"Ada saya, pak sekda dan dinas-dinas lain, jadi, roda pemerintahan kami pastikan tetap berjalan. Kalaupun nanti ada keputusan strategis yang harus diputuskan, kami tetap berkoordinasi dengan pak gubernur," jelasnya.

Uu juga meminta agar masyarakat tidak mempertanyakan mengapa pak gubernur diberikan cuti dan tetap berada di Swiss.

“Kita juga manusia, harus betul-betul memahami situasi dan kondisi yang dialami beliau. Maka saya meminta pengertiannya kepada masyarakat untuk tidak menanyakan kepada beliau soal keberadaanya di sana,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Meskinpun saat ini Ridwan Kamail masih fokus pada pencarian putra sulungnya, Uu Ruzhanul Ulum pastikan pemerintahan tetap berjalan secara normal.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News