Ratusan Jemaah Majelis At-Taubah Depok Menggelar Doa Bersama Untuk Emmeril Kahn Mumtadz

Selasa, 31 Mei 2022 – 12:40 WIB
Ratusan Jemaah Majelis At-Taubah Depok Menggelar Doa Bersama Untuk Emmeril Kahn Mumtadz - JPNN.com Jabar
Doa bersama dan halal bi halal di Majelis At-Taubah, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jemaah Majelis At-Taubah, Kecamatan Cilodong, Kota Depok menggelar doa bersama untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Tak hanya Jemaah Majelis At-Taubah, kegiatan itu juga diikuti Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Forum Silaturahmi Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami), bersamaan dengan acara halalbihalal.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang hadir dalam kesempatan tersebut, meminta doa kepada para jemaah agar putra sulung Ridwan Kamil itu bisa segara ditemukan dalam keadaan selamat.

"Kami meminta doanya agar Emmeril Kahn Mumtadz bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat," katanya, Selasa (31/5).

Acara yang dihadiri ratusan jemaah itu juga mendoakan agar keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

"Mudah-mudahan setelah doa bersama ini bisa memudahkan dan mempercepat proses pencarian, serta keluarga pak gubernur diberikan ketabahan," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Ratusan Jemaah Majelis At-Taubah Depok menggelar doa bersama untuk keselamatan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News