Presiden Jokowi Berikan Perhatian Khusus Untuk Ridwan Kamil Soal Hilangnya Emmeril Khan Mumtadz

Senin, 30 Mei 2022 – 17:15 WIB
Presiden Jokowi Berikan Perhatian Khusus Untuk Ridwan Kamil Soal Hilangnya Emmeril Khan Mumtadz - JPNN.com Jabar
Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzzaman dalam konfrensi pers yang digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pada Senin (30/5). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Jokowi turut menyampaikan empati kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat ini tengah mengalami musibah, karena anaknya hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Ucapan prihatin itu disampaikan Presiden langsung ke Ridwan Kamil melalui sambungan telepon.

Hal itu disampaikan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman dalam konfrensi pers yang digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, pada Senin (30/5).

Atas nama keluarga besar, Elpi mengungkapkan rasa terima kasih pada Presiden Jokowi yang turut memberikan perhatian terhadap musibah yang dihadapi Ridwan Kamil dan keluarga.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak dan sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan atensi. Presiden sudah berkomunikasi langsung dengan Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) melalui sambungan telepon,” kata Elpi.

Menurut Elpi, presiden sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, berarti memrepresentasikan dari seluruh warga Indonesia.

Katanya, hal tersebut menjadi sangat berarti bagi keluarga besar yang sampai saat ini masih menanti kehadiran Emmeril Khan Mumtadz atau Eril kembali ke tengah keluarga mereka.

“(Hadirnya dukungan Presiden) ini membesarkan hati kami selaku keluarga dalam menjalani musibah ini,” ujarnya.

Keluarga Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi hingga warga Jabar atas doa untuk keselamatan anak Emmeril Khan Mumtadz.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News