Ridwan Kamil Ajukan Perpanjang Cuti, Demi Fokus Mencari Emmeril Khan Mumtadz

Minggu, 29 Mei 2022 – 19:55 WIB
Ridwan Kamil Ajukan Perpanjang Cuti, Demi Fokus Mencari Emmeril Khan Mumtadz - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajukan perpanjangan cuti selama satu pekan.

Perpanjangan cuti ini diambilnya mengingat musibah hilangnya sang anak Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pengajuan perpanjangan cuti Ridwan Kamil untuk memantau upaya pencarian anaknya.

Uu berharap, warga Jabar memaklumi dan tidak mempermasalahkan perpanjangan cuti yang diajukan oleh gubernur.

“Pak gubernur menambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss, agar beliau bisa fokus mencari anaknya yang hilang di sana,” kata Uu dalam Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 Tahun 2022 di Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/5).

Uu mengatakan, keberadaan Ridwan Kamil di luar negeri tidak akan menurunkan pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar kepada masyarakat.

Terlebih, masih ada dirinya yang sekarang ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Gubernur Jabar.

"Untuk urusan pemerintah di Jawa Barat ada saya bersama pejabat lain. Toh, saya juga komunikasi dengan pak gubernur tidak ada kendala," ujarnya.

Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajukan perpanjangan cuti dalam rangka pencarian anaknya Emmeril Khan Mumtadz yang masih belum ditemukan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News