Sosok Emmeril Khan Mumtadz di Mata Teman-temanya

Minggu, 29 Mei 2022 – 12:10 WIB
Sosok Emmeril Khan Mumtadz di Mata Teman-temanya - JPNN.com Jabar
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril (kiri). Foto: Instagram Emmerilkahn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sejumlah alumni SMAN 3 Bandung menggelar doa bersama untuk kawan dan sahabat mereka yakni Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Mereka turut mengirim doa untuk Eril, agar putra sulung Gubernur Jawa Barat itu dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Perwakilan Alumni SMAN 3 Bandung Angkatan 2017, Ilhamurrahman Faiz meminta agar seluruh pihak turut mendoakan Eril. Dia berharap, Eril bisa kembali ke Bandung dan berkumpul bersama keluarganya.

“Saya sedih Eril belum ditemukan, saya mewakili angkatan meminta doa kepada semuanya agar Eril bisa cepat ditemukan dan bisa berkumpul lagi dengan kami di Bandung. Semoga Eril kuat dan bisa bercanda bareng lagi,” kata Ilham dalam kegiatan Doa Bersama Alumni SMAN 3 Bandung secara daring, Minggu (29/5).

Dia mengaku cukup mengenal sosok Eril sejak duduk di bangku SMA karena beragam aktivitas bersama. Mulai dari kegiatan sepak bola, dan kegiatan non-akademis lainnya.

“Saya juga sering menginap di rumah botol (rumpah pribadi Ridwan Kamil), dulu barengan di OSIS dan bimbel (bimbingan belajar) juga,” jelasnya.

Sementara itu, seorang kawan lainnya Fadil Gania Putra berharap agar keluarga Ridwan Kamil bisa diberi ketabahan dalam upaya pencarian rekannya tersebut.

Di matanya, Eril merupakan sosok yang memiliki sifat peduli terhadap teman-temannya. Bahkan sebelum berangkat ke Eropa dalam misi pencarian sekolah S-2, Eril sempat meluangkan waktu untuk bertemu dengannya.

Alumni SMAN 3 Bandung menggelar doa bersama untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz (Eril), putra sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News