Elpi Nazmuzaman Sebut Eril Sudah Memilih Titik Paling Aman Untuk Berenang

Sabtu, 28 Mei 2022 – 22:15 WIB
Elpi Nazmuzaman Sebut Eril Sudah Memilih Titik Paling Aman Untuk Berenang - JPNN.com Jabar
Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman saat jumpa pers secara daring. Foto : Tangkapan layar saat jumpa pers melalui zoom.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman memastikan keponakannya Emmeril Khan Mumtadzd sudah berenang pada titik aman Sungai Aare, Bern, Swiss.

Sebelum memutuskan untuk berenang, Eril terlebih dahulu memperhatikan beberapa titik yang dianggapnya aman untuk berenang.

“Jadi sebelum berenang Eril sudah memastikan titik mana yang paling aman. Bahkan, titik jembatan langsung dicoret karena tidak aman, meskipun biasanya orang-orang lebih senang melompat dari jembatan,” ucap Elpi, Sabtu (28/5).

Elpi menjelaskan, ketika turun pun Eril melalui tangga dengan perlahan tanpa melompat dan dari sisi kesiapan sudah dianggap layak.

“Dari sisi kesiapan Eril ini pemuda yang rajin olahraga, bisa berenang, kemudian juga memiliki sertifikat diving, sehingga memiliki kemampuan untuk menilai dan mengukur arus. Memang hal-hal itu sudah diperhatikan sebelum berenang,” jelasnya.

Selain itu, Eril juga memastikan siapa saja kelaurga yang layak turun dengan melihat dari sisi kesiapan.

“Dia yang memastikan siapa saja keluarga yang layak turun dan tidak layak turun, Eril mengatur yang boleh turun itu maksimal tiga orang karena dia melihat dari sisi kesiapan,” ungkapnya.

Karena ingin memastikan seluruhnya dalam kondisi aman, Eril juga berada di posisi paling belakang.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman memastikan keponakannya Emmeril Khan Mumtadzd sudah berenang pada titik aman Sungai Aare, Bern, Swiss.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News