Adik Ridwan Kamil, Kisahkan Detik-detik Sebelum Eril Terbawa Arus di Sungai Aare

Sabtu, 28 Mei 2022 – 22:02 WIB
Adik Ridwan Kamil, Kisahkan Detik-detik Sebelum Eril Terbawa Arus di Sungai Aare - JPNN.com Jabar
Putra Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz. Foto : Instagram Emmeril Khan Mumtadz.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadzd dikabarkan hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Hingga saat ini, pria yang kerap disapa Eril itu belum juga ditemukan.

Sebelum terbawa arus Sungai Aare, Eril sempat membantu teman dan adiknya Zara agar bisa mencapai daratan.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengungkapkan, keponakannya memiliki sifat tanggung jawab dan sangat peduli terhadap sesama.

“Dengan sifat tanggung jawab yang dimilikinya, Eril memastikan yang lain bisa sampai ke daratan dan memastikan yang lain sampai ke daratan dengan selamat,” ucapnya saat jumpa pers melalui zoom, Sabtu (28/5).

Namun, kata Elpi, setelah yang lain sampai ke daratan, ada situasi yang tidak bisa dikendalikannya hingga akhirnya terbawa arus.

“Berdasarkan informasi dari keluarga yang disana, kebetulan di hari itu arus air tinggi dibanding hari-hari sekarang,” tuturnya.

Elpi bercerita, keponakannya tersebut sempat meminta pertolongan saat terbawa arus.

“Eril berteriak ‘help’ hingga terdengar oeh warga yang ada di pinggi sungai, hingga akhirnya warga melaporkan kepada polisi,” kata Elpi. (mcr19/jpnn)

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman sebut saat terbawa arus di Sungai Aare, Eril sempat teriak 'help' hingga didengar warga yang ada di sekitar sungai.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News