Cellica Nurrachadiana Ingin Pembangunan Alun-alun Karawang Selesai di 2023

Kamis, 26 Mei 2022 – 22:30 WIB
Cellica Nurrachadiana Ingin Pembangunan Alun-alun Karawang Selesai di 2023 - JPNN.com Jabar
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: ANTARA/Istimewa

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang, tengah mematangkan rencana pembangunan Alun Alun Karawang yang tahapannya dimulai pada tahun ini.

“Kami terus mengevaluasi progres dari dinas-dinas terkait dengan rencana pembangunan Alun Alun Karawang,” kata Kepala Bappeda Karawang Asip Suhendar, Kamis (26/5).

Dia mengatakan pembangunan Alun Alun Karawang itu menggunakan APBD Jawa Barat, dan pembangunannya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pemkab Karawang hanya berkewajiban menyelesaikan tahapan sebelum pembangunan, yakni seputar perizinan beserta bangunan sarana pendukung di Alun Alun.

Asip berharap rencana pembangunan Alun Alun Karawang mendapatkan dukungan dari masyarakat. Karena Alun Alun merupakan bagian dari pusat kota yang bisa dikunjungi oleh setiap warga Karawang.

“Kita sangat berharap kepada masyarakat, mari kita dukung pembangunan ini, karena ini untuk kepentingan masyarakat juga,” serunya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap agar persiapan pembangunan, yakni perizinannya bisa selesai pada akhir bulan ini. Sehingga bisa segera dilaksanakan pembangunannya.

Dia menginginkan pembangunan Alun Alun Karawang bisa rampung dan diresmikan pada 2023 mendatang. (antara/jpnn)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang, terus mematangkan rencana pembangunan Alun Alun Karawang.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News