Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Saat Gelaran HUT ke-61

Sabtu, 21 Mei 2022 – 14:55 WIB
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Saat Gelaran HUT ke-61 - JPNN.com Jabar
Promo kegiatan HUT Bank Bjb ke-61. (Foto: Humas Bank Bjb)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam rangka perayaan HUT Bank Bjb ke-61, serangkaian acara bakal digelar selama 61 jam atau dua hari berturut-turut.

Melalui live streaming nonstop ini, Bank Bjb siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor Muri.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan, serangkaian HUT ke-61 akan mengkolaborasikan seluruh wilauah operasional perusahaan untuk ikut serta dalam kesuksesan perayaan dengan tema ‘Kol6orAks1’.

“Semua kegiatan Kanwil 1 sampai 5 akan menjadi sebuah konten yang akan ditayangkan pada sebuah main event Live Streaming 61 jam Non Stop Bank Bjb yang bisa disaksikan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat secara online,” kata Widi melalui keterangan resminya, Sabtu (21/5).

Live Streaming 61 Jam Non Stop Bank Bjb akan memecahkan rekor Muri yang akan ditayangkan melalui channel Youtube perusahaan selama 61 jam (2 hari 13 jam).

Tayangan dimulai pada Jumat (20/5) pukul 09.00 WIB hingga Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB.

Widi menjelaskan, kegiatan spesial ini berisikan beragam konten program mulai yang menyentuh keinginan dan kebutuhan nasabah bank.

Kegiatan mulai dari talkshow, sport, sosial kolaborasi, lifestyle, promo, entertainment, dan spesial program.

Merayakan HUT ke-61, Bank Bjb menggelar berbagai kegiatan menarik dan siap mencetak sejarah baru dengan live streaming non stop selama 61 jam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News