Berkat Inovasi Digital, Bank Bjb Raih Penghargaan Top BUMD 2022

Kamis, 19 Mei 2022 – 22:25 WIB
Berkat Inovasi Digital, Bank Bjb Raih Penghargaan Top BUMD 2022 - JPNN.com Jabar
Bank bjb meraih penghargaan Top BUMD 2022. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - bank bjb kembali meraih penghargaan berkat inovasi digitalisasi serta pencapaian kinerja perseroan yang tumbuh positif di atas rata-rata perbankan nasional.

bank dengan kode emiten BJBR ini mendapatkan penghargaan anugerah Infobank Top BUMD 2022, peringkat 1 kategori BPD KBMI 2 (modal inti Rp6 triliun sampai dengan Rp14 triliun) beraset di atas Rp100 triliun.

Penghargaan tersebut diberikan dalam Forum & Awarding "Holdingisasi BPD - Peran Pemilik dan Pengurus Dalam Memajukan BUMD" yang berlangsung di Solo, Kamis (19/5).

Acara ini dihadiri Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai guest speakers, Ketua Umum ASBANDA Supriyatno, serta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

"bank bjb merasa terhormat karena meraih penghargaan Top BUMD 2022 berkat kerja keras seluruh insan bjb yang mendapat dukungan penuh dari para pemegang saham, dan juga kepercayaan dari para nasabah," ujar Yuddy dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Selain bisnis, kata Yuddy, bank bjb juga memiliki tugas dan fungsi sebagai lokomotif serta agen pembangunan ekonomi sehingga perlu beradaptasi dan menguatkan organisasi dalam menghadapi perubahan iklim kompetisi di era digital.

Bank bjb fokus menjadi hybrid bank dengan memadukan layanan konvensional dan digital untuk seluruh nasabah dari semua kalangan usia.

Bank bjb juga giat berkomunikasi dengan BPD lainnya demi membangun Kelompok Usaha Bank (KUB) sesuai dengan POJK Nomor 12/POJK.03/2021. Sinergi dan kolaborasi antar BPD akan meningkatkan pelayanan kepada nasabah melalui sharing infrastruktur, modal, pembiayaan bersama dan lainnya.

Bank bjb meraih penghargaan anugerah Infobank Top BUMD 2022, peringkat 1 kategori BPD KBMI 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News