Ingin Daerah Kewanitaan Selalu Wangi? Konsumsi 7 Makan Sehat Ini

Minggu, 15 Mei 2022 – 08:00 WIB
Ingin Daerah Kewanitaan Selalu Wangi? Konsumsi 7 Makan Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Lemon. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Menjaga daerah kewanitaan agar tetap bersih dan wangi menjadi salah satu keharusan yang dilakukan wanita, terutama mereka yang sudah menikah.

Daerah kewanitaan yang selalu wangi bisa menjadi nilai penting saat suami menjelajah bagian bawah tubuh Anda ini. Jika daerah kewanitaan selalu wangi, tentu suami makin senang begituan dengan kamu.

Nah, ada beberapa makanan sehat yang bisa membantu agar daerah kewanitaan Anda selalu wangi. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Healthshots.

https://www.healthshots.com/intimate-health/feminine-hygiene/8-vagina-cleansing-foods-that-can-make-your-lady-bits-smell-good/.

1. Cranberry

Banyak ginekolog merekomendasikan jus cranberry pekat atau cranberry utuh kepada wanita yang menderita infeksi saluran kemih (ISK).

Bahkan, beberapa penelitian seperti yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition mendukung klaim ini.

Alasannya cukup sederhana, cranberry dikemas dengan antioksidan dan penangkal infeksi yang kuat.

Plus, mereka bersifat asam dan membantu menjaga pH daerah kewanitaan Anda. Sekarang, jelas, daerah kewanitaan yang sehat dan bebas infeksi tidak memiliki alasan untuk berbau tidak sedap.

Kaum hawa wajib tahu, tujuh makanan sehat ini bikin daerah kewanitaan selalu wangi, dijamin suami makin sayang dan lengket.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News