Layanan Drive Thru Makanan Lebaran di Rutan Kelas I Depok Diperpanjang, Begini Aturan Terbarunya

Kamis, 05 Mei 2022 – 19:50 WIB
Layanan Drive Thru Makanan Lebaran di Rutan Kelas I Depok Diperpanjang, Begini Aturan Terbarunya - JPNN.com Jabar
Layanan drive thru di Rutan Kelas I Depok. Foto : Dokumen Rutan Kelas I Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Layanan drive thru makanan khas lebaran di Rutan Kelas I Depok diperpanjang.

Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan mengatakan, layanan drive thru tersebut diperpanjang lantaran banyak keluarga dari warga binaan yang merasa terbantu dengan layanan tersebut.

"Karena masih banyak keluarga dari para warga binaan yang membutuhkan pelayanan drive thru untuk memberikan makanan khas lebaran untuk keluarganya yang ada di dalam rutan, makanya layanan ini kami perpanjang," tuturnya, Kamis (5/5).

Semula, layanan drive thru berlaku hingga Rabu (4/5), tetapi saat melihat antusias dari pihak keluarga para warga binaan, pihak Rutan Kelas I Depok memperpanjang program tersebut.

"Rencananya layanan drive thru ini akan kami perpanjang hingga 7 Mei 2022 mendatang. Dengan sesi satu mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB, kemudian sesi kedua dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB," jelasnya.

Kepala Pengangamanan Rutan (KPR) Kelas I Depok Numan Fauzi mengatakan, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan petugas akan memeriksa seluruh paket makanan yang masuk.

"Ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya barang terlarang yang masuk ke dalam rutan, seperti senjata tajam," jelasnya.

Dalam layanan drive thru ini juga petugas melakukan aturan dengan ketat, seperti pengunjung hanya boleh menitipkan makanan sehari satu kali, lengkap dengan menyertakan identitas bagi para pengantar.

Layanan drive thru makanan khas lebaran di Rutan Kelas I Depok diperpanjang hingga 7 Mei 2022 mendatang. Catat nih aturan terbarunya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News