Rutan Kelas I Depok Buka Layanan Drive Thru Penitipan Makanan Lebaran, Berikut Jadwalnya

Senin, 02 Mei 2022 – 21:55 WIB
Rutan Kelas I Depok Buka Layanan Drive Thru Penitipan Makanan Lebaran, Berikut Jadwalnya - JPNN.com Jabar
Layanan drive thru penitipan makakan lebaran di Rutan Kelas I Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Untuk menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri, Rutan Kelas I Depok membuka layanan penitipan makanan khas lebaran secara drive thru atau lantatur.

Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diselenggarakan pihaknya sebagai bentuk pelayanan untuk keluarga warga binaan.

Dia menjelaskan layanan penitipan makanan khas lebaran dengan drive thru ini dibuka mulai Senin (2/5) hingga Rabu (4/5) mendatang.

"Untuk jamnya, akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB untuk sesi pertama, sedangkan sesi kedua pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB," tuturnya, Senin (2/5).

Dirinya berharap, kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, dan diimbau para pengunjung untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

"Selain itu, kami berharap kepada para pengunjung agar mentaati aturan yang telah di buat demi kenyamanan bersama," terangnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo juga mengapresiasi atas kegiatan layanan drive thru ini.

"Semuanya dikemas dengan baik dan efisien, sehingga selain bisa memberikan pelayanan untuk keluarga dari warga binaan, layanan ini juga dapat mencegah potensi penularan Covid-19," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Demi melayani keluarga warga binaan, Rutan Kelas I Depok membuka layanan penitipan makanan khas lebaran secara drive thru hingga 4 Mei 2022 mendatang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News