H+2 Lebaran, Jalur Nagreg Didominasi Pemudik Lokal dan Wisatawan

Rabu, 04 Mei 2022 – 22:00 WIB
H+2 Lebaran, Jalur Nagreg Didominasi Pemudik Lokal dan Wisatawan - JPNN.com Jabar
Kepadatan kendaraan di jalur selatan pada H+2 lebaran. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Humas Pos Pengamanan Dishub Kabupaten Bandung Erick Alam menyampaikan, arus lalu lintas di jalur selatan via Nagreg, masih ramai.

Kepadatan arus lalu lintas di Simpang Nagreg dikarenakan banyak masyarakat yang melakukan mudik lokal atau berwisata.

“Pemudik lokal itu yang seperti ke arah Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan juga mau wisata ke Pangandaran,” kata Erick di Pos Dishub Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (4/5).

Kata Erick, kepadatan yang terjadi tampak lebih panjang daripada sebelum lebaran. Namun bila dilihat dari angka kendaraan, volume kendaraan arus mudik terbanyak terjadi pada H-2 lebaran.

Dia menjelaskan, arus mudik sebelum lebaran jumlahnya lebih banyak, namun kondisi arus lalu lintas tetap lancar. Hal itu berbeda dengan beberapa hari setelah lebaran, yang mana kendaraan keluar secara bersamaan.

“Arus mudik sebelum lebaran itu banyak tetapi arus normal, kalau sekarang sepertinya pemudik dan yang berwisata itu keluarnya bersamaan,” tuturnya.

Ada pun situasi arus lalin di Nagreg pada H+2 mengalami kepadatan sejak pagi hari. Antrean kendaraan bahkan terjadi hingga ke kawasan Cicalengka. (mcr27/jpnn)

Arus lalu lintas di Nagreg pada H+2 lebaran padat oleh kendaraan yang melakukan mudik lokal dan ke tempat wisata di daerah Garut, dan Tasikmalaya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News