H+3 Lebaran Arus Balik via Jalur Nagreg Masih Landai

Rabu, 04 Mei 2022 – 21:15 WIB
H+3 Lebaran Arus Balik via Jalur Nagreg Masih Landai - JPNN.com Jabar
Pengendara melintasi jalur selatan Nagreg, Kabupaten Bandung menuju Kota Bandung. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Volume kendaraan dari arah timur ke barat atau arus balik yang melintas jalur selatan via Nagreg, Kabupaten Bandung mulai meningkat pada H+2 lebaran ini.

Humass Pos Pengamanan Lebaran Dishub Kota Bandung Erick Alam mengatakan hingga siang tadi, volume kendaraan yang mengarah ke barat ada sebanyak 33.000 kendaraan.

“Tercatat sebanyak 33.000 kendaraan, itu baru setengahnya di hari ini, belum 24 jam,” kata Erick di Pos Dishub Kabupaten Bandung Rabu (4/5).

Ada pada H+1 lebaran atau Selasa (3/4) tercatat ada sebanyak 66.000 kendaraan yang melintas di Nagreg selama 24 jam.

Jumlah tersebut hampir sama dengan volume kendaraan pada arus mudik kea rah timur pada H-5 lebaran.

Sementara sejak H-7 Lebaran 2022, angka kendaraan yang melintas di Nagreg kea rah barat tidak pernah melebihi angka 50.000 kendaraan per harinya.

Erick mengungkapkan, meski sudah ada peningkatan, namun volume kendaraan pada hari ini masih lebih banyak dibandingkan dengan arus balik atau mengarah ke Bandung.

Sampai dengan pukul 12.00 WIB, volume kendaraan kea rah timur tercatat baru 47.000 kendaraan.

Arus balik di Jalur Nagreg pada H-3 lebaran masih terpantau landai meski volume kendaraan meningkat dari hari sebelumnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News