5 Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor, Insyaallah Bebas Macet

Rabu, 04 Mei 2022 – 11:11 WIB
5 Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor, Insyaallah Bebas Macet - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kepadatan arus lalu lintas di Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor sedari dulu hingga sekarang masih menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat untuk berlibur.

Tak heran meski kawasan Puncak, Kabupaten Bogor kerap kali diwarnai dengan kemacetan di setiap akhir pekan, tetapi kawasan tersebut tetap ramai dikunjungi wisatawan setiap kali memasuki momen liburan.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor di momen libur lebaran tetapi khawatir terjebak kemacetan, tenang saja, di sini JPNN.com sudah merangkung sejumlah jalur alternatif untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor yang dijamin bebas dari kemacetan panjang.

Setidaknya ada lima jalur alternatif yang bisa Anda lintasi untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor tanpa harus khawatir terjebak kemacetan panjang.

1. Via Tol Sentul Selatan-Babakan Madang-Pasir Angin

Bagi pengendara mobil maupun motor, ada baiknya jika Anda memilih jalan ini untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Jalur ini akan mengarahkan Anda melewati jalan perkampungan sepanjang 20 kilometer dengan lebar rata-rata badan jalan enam meter, sangat cocok untuk Anda lewati demi menghindari kemacetan.

Jalan ini nantinya akan mengantarkan Anda tepat di Persimpangan Pasir Angin, Puncak, Kabupaten Bogor, di mana kawasan tersebut arus lalu lintas tidak terlalu padat sehingga menghindari Anda dari kemacetan.

2. Via Cileungsi-Jonggol-Cariu dengan rute Jakarta-Cianjur-Bandung

Jika kebanyakan orang menuju Puncak, Kabupaten Bogor via Ciawi dan Sentul, mungkin sesekali Anda harus mencobanya melalui jalur Cileungsi-Jonggol-Cariu.

Ingin berlibur ke Puncak, Bogor tetapi takut terjebak macet? Tenang, lima jalur alternatif ini bisa jadi pilihan Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News